Sutan  Barbershop Hadir Di Kota Jalur Taluk Kuantan

Sutan  Barbershop Hadir Di Kota Jalur Taluk Kuantan
Bupati Kuantan Singing Saat Pemotongan Pita Grean Opening Sultan Babershop

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi  Drs H Suhardiman Amby Ak MM menyambut bermunculan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Kuantan Singingi yang ia pimpin. 



Hal ini diungkapkapkan Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM menghadiri Grand Opening Sutan  Barbershop di Jl.Tuanku Tambusai Jalur Dua Taluk Kuantan , Desa Koto Taluk , Kecamatan Kuantan Tengah , Kabupaten Kuantan Singingi , Kamis  (21/09/2023). 



"Hal ini sekaligus bukti bahwa ekonomi menggeliatnya ekonomi masyarakat. saya sangat menyambut baik bermunculannya UMKM baru di Taluk Kuantan  seperti Sutan  Barbershop,"ucap Bupati Kuantan Singingi. 



Menurut Bupati Suhardiman usaha pangkas rambut sangatlah positif. Hanya tinggal melayani pelanggan dengan baik dan menyenangkan serta model rambut yang diminta.Setelah itu skil mencukur dengan keunggulannya. 



Sejalan dengan itu Bupati Kuantan Singingi Suhardiman ikut mempromosikan Sutan  Barbershop kepada warga Taluk Kuantan ."Bagi para remaja maupun bapak bapak mau potong rambut biar kelihatan gagah , ganteng silahkan di Sutan  Barbershop, 
"Semoga Sultan  Barbershop senantiasa memberikan servis terbaik bagi para pelanggannya. Sesuai slogannya 'Masuak Kusuik Kaluar Sultan '," sebut Suhardiman 


Salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pelanggan adalah promo potong rambut yang akan disediakan oleh Sutan Barbershop Taluk Kuantan . Dalam rangka Grand Opening ini, Sutan Barbershop memberikan promo potong rambut dengan harga spesial untuk semua pelanggan yang datang selama masa promo. 

“Kami sangat senang dapat membuka Sutan  Barbershop di Taluk Kuantan , Kabupaten Kuantan Singingi. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia kami di Taluk Kuantan  ini. Dengan tim barberman yang berpengalaman dan berkualitas, kami siap memberikan gaya potongan rambut yang sesuai dengan keinginan pelanggan,” kata Bapak Robi Palkoris , Owner Sutan  Barbershop. 



Sutan  BarbershopTaluk Kuantan  juga menawarkan lingkungan yang nyaman dan santai bagi para pelanggan. Dengan desain interior yang modern dan fasilitas yang lengkap, para pelanggan dapat menikmati pengalaman potong rambut yang menyenangkan sambil beristirahat dari kegiatan sehari-hari. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sutan  Barbershop  di Taluk Kuantan , dan promo potong rambut yang tersedia, silahkan datang langsung ke tempatnya. Alamatnya ada di Jl. Tuanku Tambusai Jalur Dua  Taluk Kuantan , Kec. Kuantan Tengah  Kab. Kuantan Singingi. 

Sutan Barbershop di Taluk Kuantan , Kabupaten Kuantan Singingi siap menyambut para pelanggan setia dan memberikan pengalaman potong rambut terbaik. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pelayanan berkualitas dan promo potong rambut yang menguntungkan di Sutan  Barbershop Taluk Kuantan . 

Taklupa Owner Sutan Barbershop Robi Palkoris Ucapan Terimakasih kepada Bapak Bupati Kuantan Singingi beserta rombongan yang yang telah menyempatkan hadir dalam acara grand opening sutan barbershop ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kami. Ucapan Terimakasih juga untuk seluruh undangan yang berkesempatan hadir " Tutup Robi Mengahiri
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index